Pengalaman misteriku Di Rumah Hantu Darmo Surabaya

Posted by Cak Rez on Friday, August 24, 2012 14

heyy kawan2, terima kasih udah mau baca yoo,, ! 
nah ini saya pernah siang-siang pergi dengan 1 teman saya. iseng2 mau ke rumah hantu darmo gitu gan. 
nah, karena ini adalah pertama kalinya masuk rumah hantu darmo , aku pengen keliling2 seluruh isi rumah ini. 
walaupun aku takut, tapi apa salahnya kalau mencoba :D daripada penasaran.... 

ini foto2 di rumah hantu darmo gan ! :


kira2 di sini tempat saya DI SUUUSSSTTT gtuuu,,, kelihatannya lhoo,, pokokx seingetku deket kamar mandi teruss kamarnya lantainya BOLONG,,, 


ini kamar biassa kok gan. kalo mau nginep di sini,, silahkan :D



kalo yang ini (atas) keliatannya ada penampakan,, tapi klo agan menemukan yang sya maksud,, berarti bener2 penampakan deh :D . 

\

oowwwhh ternyata di sini gan tempat saya di SSSSSSSTTTT ,,, seperti ini tempatnya,,, (atas)

daripada foto bangunan,,, mending foto2 sendiri juga, hahaha !!! NO COMMENT !! comment !! HARUS INFAQ di blog ini (Infaq'e mokso ::D) bercanda,, !! 


cliiinnnggg . . . .  :D keren yaa ? << ngarep 

pengalaman ini termasuk ADVENTURE MISTERI << ngarang dewe,,, soalnya, baru kali ini saya berani nengok2 seluruh isi rumah ini. tapi qw masih bingung,, katanya ada RUANG BAWAH TANAH,, tapi di mana ??? masih nyari2 tapi gak nemu2, hehehehe,, 

seruu kok gan. ramee.. tapi klo kesini. sempatkan JANGAN TAKUT, soalnya, setan itu paling suka ama orang YANG PENAKUT,, :) 

sama kayak kita, klo kita nakutin orang yang PENAKUT, kan seruu :D . 

kalo mau ALAMATNYA,, 

silahkan kunjungi DARMO INDAH,, 

atao gini aja 

DI DEPAN GEREJA BESAR DI DAERAH DARMO , KAN DEPANNYA ADA JALAN RAYA KEMBAR,.. 
NAH,, CARI YANG "GANG" DI DEPAN POMBENSIN. 

KALO DARI ARAH DEPAN GREJA , GANGNYA ADA DI SEBELAH KIRI,,, 

SETELAH NEMUIN GANG DEPANNYA POM BENSIN (BIASANYA DI JALAN MENUJU RHD INI ADA ORANG JUALAN "BUBUR KACANG IJO" teruss GANGNNYA  tuh KIRI , KALI , KANAN. jadi tengah2nya ada KALINYA,,, 

nah, agan masuk di gang itu, massuukk,, luruuusss terus aja, nanti akan nemuin kok yang namanya RHD,, 

LURUS AJA gan !! 


RHD ini terletak di DARMO INDAH , DEKAT BALONGSARI . 

Kembali ke tkp :
Pas lagi di lantai dua, di kamar yang ada suara SSSSTTT tadi,, rasa penasaran aku malah kedalem ama temen,,, lihat, ternyata ada KAMAR MANDI gtu,, yaa,, karena kayak gmna gtu, akhirnya saya keluar dari kamar itu. ke lantai TIGA,, 

di lantai tiga,, banyak genteng2 yang pecah gtu gan. tapi di lantai TIGA ini gak ada seremnya kok, soalnya gak ada GENTENGnya :D jadi PADANG,, ! gak gelap, 

habis gtu kembali ke LANTAI SATU,,, di lantai satu, aku makin kebawah lagi,, lihat ada kayak bekas kolam ikan gtu kliatannya, tapi banyak rumput2nya... habis gtu belok kiri ke ruangan yang BUUEESAR,, gak tau itu ruangan apa,, besarr,, yang ada TANGGA RUSAKnya,,, tapi gak lama2,, soalnya gak ada apa2nya :D

habis gtu saya kembali ke PERTIGAAN yang aku turun lebih turun lagi dari LANTAI SATU,,, 
belok kanan,, agak serem kalo di sini,, yaa,, tapi alhamdulillah gak ada apa2,,, 
jadi cuman sebentar aja, habis gtu,, ke LOBBY (lantai satu)

habis gtu pulang deh,, di perjalanan pulang,, bahas tentang YANG NYUITIN KITA,,, jadi rasa takut itu ada tetapi alhamdulillah tidak terlalu takut,, buat cari muka aja gan :D

asline seh, yoo takut, hahahahah,, << jujur :D 

itulah pengalaman ku di RHD gan !! klo penasaran,, coba aja datang ke RHD,, gak ada apa2 kok,, :D 

tapi klo malem2,, blum brani gan !!! :D 
terima kasih,, 

ini lhoo letaknya :


tapi kawan,, SAYA HANYA MEMBERI INFO TEMPAT BAGI YANG PENASARAN, BUKAN UNTUK MENYURUH DATANG KE RHD,, 

SOALNYA DI RHD TUH KLO DI BUAT MAEN2,, TAKUTNYA KLO AGA KEJADIAN GANJAL,, 

terimmss,,, 

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

14 comments:

  1. Aku ke RHD cuma lewat2 di depannya doank,, kalo masuk ke dlm blm pernah, gk berani hehe. Tp rasa penasaranku uda terobati dr foto2 diatas. Thx gan :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. penampakannya ada di ujung lorong itu kalo gk salah

      Delete
    2. tapi mungkin itu hanya orang yang sedang berkunjung. hehe !

      Delete
  3. lumayan serem gan,, tapi gak terlalu serem kok. soalnya tempatnya yang terang,, (gak ada genteng)

    ReplyDelete
  4. Kesana malam kan lebih enak gan,,,, Aκ̤̥̈̊μ̥ kesana ma temen2 malam aja Ъќ>:/ papa,,,,malahan tu harimau di haajar ma temen q gan,,,,,kami masuk,setannya pada kabur kami kaluar setannya intip2,sama ngelemparin batu,,,kita Ъќ>:/ terima semua gan,di parani melbu mblayu kabeh,,,,onok pocong intip2 di sikat pisan,,,enakn kesana malam gan,bisa dpt banyak foto penampakan,,,,,⌣┈̥-̶̯͡✽̶măkãsïh✽̶-̶̯͡┈̥⌣yachƴɑ̤̥̈̊ªªªª☺♡̬̩̃̊☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Niku lek selamet. nah pas melbu di gocek'i setan piye ?

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar anda mengenai artikel di atas.
Dimohon Komentar tidak mengandung unsur :

1. Sara
2. Pornografi
3. Kata-kata kasar
4. Promosi

komentar anda akan sangat membantu kami.
Terima Kasih

© 2013 Cak Rez. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top